Home » , » Es Jeruk Kelapa Muda

Es Jeruk Kelapa Muda

Es Jeruk Kelapa Muda


Resep Es Jeruk Kelapa Muda- Kali ini Dapur Cobek .com akan berbagi resep dari Es Jeruk Kelapa Muda. Rasa jeruk yang segar berpadu dengan kelapa muda yang lembut memberikan paduan rasa yang menyegarkan. Berikut ini adalah resep Es Jeruk Kelapa Muda.

Es Jeruk Kelapa Muda
Es Jeruk Kelapa Muda

Bahan-bahan:
  • Daging kelapa muda
  • 50 ml air jeruk manis  
  • 300 ml air soda
  • Gula cair, sesuai selera
  • Es batu serut
Cara membuat:
  1. Siapkan gelas panjang, masukkan gula cair, jeruk dan diikuti kelapa muda.
  2. Tuangkan air soda pelan-pelan
  3. Tambahkan es batu serut.

Kalo udah coba jangan lupa kasih komentar ya...... Saya tunggu kabarnya.....
Share this Article :
Comments
6 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

6 comments:

  1. mb nanya itu sodanya, banyaknya seberapa ya?

    ReplyDelete
  2. sesuai selera saja mbak.... klo biasanya sih full 1 gelas soda + air jeruk

    tapi klo gak pake soda bisa pake air kelapanya juga enak kok

    ReplyDelete
  3. wiihhh segeeerrr, temen2 pada suka, makasi resepnya ;)
    oya mb pnya resep bikin sambal jambal yang enak gak? suka bgt sama jambal/teri soalnya..

    ReplyDelete
  4. Pasti mbak dong mbak.... perpaduan soda,, jeruk dan kelapa muda sangat mantap pokoknya..
    Dicoba juga dong es leci nya.... Juara segernya,,,,

    Sambal jambal ya... sy belum pernah bikin itu mbak.. hehehe

    oiya mbak... bagi2 ke temen ttg blog resep ini biar nanti pada pinter masak semua,,, hehehe

    ReplyDelete
  5. siiiiipp eh iya pake leci seger juga ya kayaknya, coba ah :))

    hwaaa mbnya pnter masak bgt, ikutan master chef ajj mbak ^^

    ReplyDelete
  6. tapi mbak.... saya tuh bukan mbak2... saya mas2 mbak...hahahaha

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Dapur Cobek.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger