Home » , » Brokoli Ca Bawang Putih

Brokoli Ca Bawang Putih


Brokoli Ca Bawang Putih

Resep Brokoli Ca Bawang Putih- kali ini Dapur Cobek .com akan berbagi resep dari Brokoli Ca Bawang Putih. Jenis Tumisan ini paling simpel dari semua jenis tumisan, karena hanya menggunakan bawang putih sebagai bumbu utamanya. Berikut ini adalah resep Brokoli Ca Bawang Putih.

Brokoli Ca Bawang Putih
Brokoli Ca Bawang Putih

Bahan-bahan:
  • 250 gr brokoli
  • 5 siung bawang putih, cincang halus
  • 1/2 sdt bawang putih bubuk
  • 1/2 sdt gula pasir
  • 1/2 sdm tepung maizena, encerkan
  • 2 sdm minyak
  • garam secukupnya
  • merica bubuk secukupnya
  • sedikit air
Cara membuat:
  1. Panaskan minyak dalam wajan, tumis bawang putih hinga harum.
  2. Masukkan brokoli. aduk rata hingga agak layu. Tambahkan sedikit air.
  3. Masukkan bawang putih bubuk, merica, garam dan gula pasir.Aduk rata.
  4. Terakhir masukkan maizena, aduk sebentar lalu angkat sebelum brokoli terlalu lunak.
  5. Sajikan pada piring saji.

Kalo udah coba jangan lupa kasih komentar ya...... Saya tunggu kabarnya.....
Share this Article :
Comments
6 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

6 comments:

  1. bisa buat ca jamur gak??

    ReplyDelete
  2. bisa aja...
    ni ada resep yang dicampur jamur,,, namanya Brokoli jamur hitam...
    mbak bisa berkreasi dg bahan yang mbak suka..

    ReplyDelete
  3. vira cantique23 March 2013 20:34

    resep pudingnya kok cuma tigaaaaaaaaa?????????????????????????

    ReplyDelete
  4. hehe.... nanti sy bikinkan lagi..
    sabar ya....

    ReplyDelete
  5. Kalau maizena diganti kanji bisa nggak ya?

    Bisnis Online

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saja kok. saya juga sering pake kanji kalo lagi gak ada maizena

      Delete

 
Copyright © 2013. Dapur Cobek.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger